Tempat Ngumpul Backlinker's Indonesia

Tips Meningkatkan Trafik Blog dan Web

Posted on: 10 November, 2007

Beberapa cara meningkatkan traffic blog atau webs

1. Pertama
Daftarkan situs anda di search enggine Seperti Google,Yahoo,MSN

2. Daftarkan atau masukan blog atau webs di webs directory
terutama yang berbasis DMOZ

3. Di usahakan sering memposting blog anda minimal satu kali dalam seminggu.

4. Perbanyak berhubungan dengan blogger lain, atau perbanyak bertukar link (backlink) ini cukup sering digunakan para blogger untuk meningkatkan traffic

Untuk melihat Rank blogs anda kita bisa mendaftar di technorati atau alexa
Tapi menurut saya technorati melihat rank suatu blogs berdasarkan link exchange, dan alexa melihat rank berdasarkan traffic ,seberapa besar yang berkunjung di blog kita

Tapi yang kita cari bagaimana agar blogs kita selalu terindeks di search enggine setidaknya selalu di halaman pertama. Untuk melihat beberapa cepat postingan anda terindeks di search enggine (google) setiap selesai memposting coba masukan judul dari postingan anda di google berapa lama terindeks oleh google,untuk blogs yang rankingnya rendah mungkin membutuhkan satu atau dua hari bahkan bisa berminggu-minggu untuk terindeks di google itupun belum tentu di halaman pertama, untuk blogs aku terindeks sekitar 10 sampai 15 menit untuk terindeks di google,apalagi kalau rank blogs sudah TOP 1000 atau TOP 100 Pasti cepet banget terindeknya. (catoer)

Iklan

33 Tanggapan to "Tips Meningkatkan Trafik Blog dan Web"

Main main ke web saya yah gan biar bisa tukaran backlink

thanks infonya mas…!!

terima kasih buat artikelnya. menarik sekali.. lanjutkan ya gan artikel serunya lagi ya

no. 3 yg belum ku laksanakan…

saya sudah laksanakan tutorial diatas…^_^

kok saya sudah daftar dmoz ditolak terus, ya? tanpa ada pemberitahuan lewat email…

Salam kenal mas, makasih ilmunya, tapi apa sudah terbukti

weeh…bagus nih tipsnya…coba ah

makasih bos infonya
sekalian nih bos mau promosi bisnis pulsa
semoga bermanfaat.

Sip dah… moga2 site gw bisa up rangkingnya

Great sharing… moga2 dapat membantu nge up page rank gw… 🙂

tny dong, klo bwt wp gratisan, cara optimasi seperti ap y?? ga bs bikin sitemap y??
thanx..

tips yang ini boleh juga nih, thanks.

[…] Seperti yang di katakan mas catur di postingannya […]

wow info nya keren2 tuhh…heheh maklum gw masih newbi
tuker link dong bro

http://www.golmod.co.cc

thanks mas infonya , siapa mau freejava game game?

Thx atas infonya..sangat berguna

Rata2 pengunjung perharinya berapa neeh ??? Biar bisa cepet PR nya naik

makasi mas info bagus ,tambah terus back link

Your link exchange request approved ! Now you are linked with Your News.

Kalo hanya terindeks, menurut saya
gunakan saja google.com/webmaster

wah infonya perlu dicoba niy… tp skrg masi mu ujian jad kayanya tar biz ujian dey…
doain ya teman2…..

Thanks For your good Information

thank’s about your information..

berati blog saya udah mantap dong
heheh canda kok

Langsung meluncur ke tkp thank’s ya om

Terima Kasih Atas Informasi

Langsung meluncur ketkp thank’s ya om atas tip2 nya

Got a little bit confused while reading :S

Trims, tips-tipsnya, saya mo nyoba ah… Soalnya traffic di blog saya masih kurang memuaskan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Admin:

Untuk mendapatkan Backlink dari blog ini, silahkan memberikan komentar di artikel2 yang ada disini dengan menuliskan alamat website anda sendiri.
------
Ingin mencari teman untuk bertukarlink, silahkan klik disini.
------

Terima Kasih atas Kunjungannya ^_^

Make Money Online for Blogger

Kategori

Statistik Blog

  • 15,145 views

BlogStats

Tinggalkan Pesan

a0z0ra - Abd Madjid - a-Bey - Abizaydan - About Tax - Acrylic - Adbrite - Adhika Dirgantara - Affiliate - Agusti Anwar - agusword - Ahmad Harimurti - Ahmad simanjuntak - Ahmad Sudrajat - A Hobbit - A Journey - AKATSUKI - akhwat sporty - Aku belajar - Aku Cinta - Akta4 - Aliansi Petani - alitio1 - Aller - Alpha Bagus - ALUMNI - A Mouthful - Anak Kampung - anak rantau - Andewa - ANDRIAN - Anggara - Anne Ahira - Anne Ahira - Anti Aging - Apaiya - Architectaria - Ardava - Ardiz Tarakan - Ardyanstyle - Aris Heru Utomo - Armmoney - Art - ArusMekam - ASSEP PURNA - Aurel - A-to-Z - Auto Insurance - Ayo Jakarta - AZ Lyric - :: B :: Baby 1st Year - Baby Care - Bachtiar - Bahagian - Bahasa Indonesia - Bale Sophan - Bali Dream - Bang Ir - BANGKIT - BatubaraNews - Behind the Scene - Belajar - belajar SEO - Benbego - bengkel - berbagi cerita - Bersama - Best Ring - Beter - Biro Jasa - Birunya Langit - Bisnis Indonesia - Black Raptor - Bleu - blog alternatif - Blog Anak Muda - Blog and Media - Bloganny - BLOG Bangjo - Blog Blogger - BlogCatalog - blog.firdaus - Blogger Indonesia - Blogger Tips - Blog Go - Blog Orang - Blog Reference - Blognya Roi - Blogspot Tutorial - Blog Surawan - Blog Tutorial dan Refleksi - Blog Tutorial - Bob - bocah mbeling - bodrox - Born for Islam - Build Brain - Buku - Buletin Remaja - Business - Business Finance - :: C :: Campuran - Cara Menghasilkan - Cassava - Catatan Dokter PTT - Catatan Fajar - Catatan Harian - Catatan Kecil - Catatan Kecilku - Catatan Lasya - Catatan Sigit - CD Gratis - Celoteh - Cerita Pendek - Cewq - Cheers - CitySlicker - COFFEE - Coffee Tea - C0kr3x - Computers - Computer - Coretan - CSS Libray - Cute - :: D :: Daenur Hidayat - dafa - dafa gaul - Dalam kebuntuan - Danial Anwar - Dari Sofa - Darin - dari pukul - Dari Sofa - Debt Contend - Deden Amijaya - Deemsz - deeply - Delpro - Dermaga - Diamond - Dicky CM - Digital Gallery - dignitytrial - DjunDiBlog - d-know - Dog Owner - Drajat - dreamer - Dukung Team PON - Dunia Fana - Dunia Open - dwidoria - Dyan - :: E :: Earn extra - Earn Money - Ebook - Ebook Jeffry Siregar - Edi-Setiawan - Education - Education - Eko Yulandri - Electronic - Elvie Sukrisni - Enhal - E-News - EnjoyLiving - Enter Indico - Enthusiasm - erockbabock - Ervina - ESTEPEDEEN - :: F :: Fajarbuana - Fajarshakes - Farel Nabhan - filosofia - Finally Woken - Firdaos - First in Pets - fistonista - Fitri Mohan - Foebroe - For All - For All - Forex Trading - Forum Dayak - fraithzone - Fr3zh - Free7 - Free Download - Freelance IT - Freelancer - Free Medical - Free Medical - Free Song - Free templates - Free West Papua - Fuadi - full of smile - :: G :: Gadget - galang - galanggenk - Gamais - gang Cemara - GENERASI - Geomatika - Ghalih - Girl - Go Blog - GoGo Café - Google Products - Goresan - GRAFIEN - Graphic - gratis - Gubuk Kecil - Gue!Shindu - Guitar Chord - Guru PKN - :: H :: Hadi Iryana - Hakim Tea - haMeed - HananSmr - Handicraft - Harnaz - Haryo - HERBAL - hermawansitus - Hidup - Hilmi Arifin - Hipli - Hiruk Pikuk - Home Electronics - Hot or Not - Housewife - How to - HR Files - Hudi Pradipto - :: I :: ID-mrbambang - I Goblog - Imam Nur Satibin - Imam Toyota - Iman Nugroho - Imsuryawan - Indoblogger - Indonesia Islam Philology - Indonesian Blog - Indonesian Tax - Indonesia's Urban - indo translator - Indra Gunawan - Informasi Obat - Information Real Estate - Information Technology - Ini Zaman - INOVATION - Inspirasi - Inspiration - Inspiring - Internet Affiliate - Irobbani - Iron Review - Istriku Seribu - Its Me - It's Me - Its My Life - It's my life - Its Real Me - Iwan Fals - :: J :: Jakarta - Jakarta Tour - JALAN-JALAN - Jatropha Curcas - JAUHARI - Javanese Foods - Jejak - jelajah dunia - Jembelisme - Jennie S. Bev on Indonesia - and the World - Jikaku - Johanes Iwan - Journal de Ajourdhui - Jurnal Inspirasional - Journal Marisa Duma - Just ChangeLog - Just Soul - :: K :: kaFE depok - Kafka - Kamar Marketing - Kampus - Karena Doamu - Karya Buruh - K4T4 H4TI - Kata-kata - kedokteran gigi - KELUARGA - kembang setaman - Ketenangan - Khabar Melbourne - Khoerul MW - Kid - kimim sam - Kingdom - Kisah PNS - KIP’s Bandung - KM-FTI - Kompilasi Islami - Komunitas Giritontro - KongKor - Kontemplasi - Kontemplasikoe - koyyak - Kreasihati - kuldonk - kumpulan tips - KURSUS PERKAHWINAN - :: L :: lasya butik - Learning - Learning English - Lembaga Kursus - Lentera - life - LIFE - LM Fajar - Logam - Love - LOWONGAN - LSM BAWEAN - Lukman Nul Hakim - :: M :: Madura - maimoen - majalah - Marindro - Masdo Blog - Mashuri - masmawan - Mathematics - matahati - Menapak - Mencari Wazeenisme - Mencintai Pagi - Mencoba - Menutup - Mesjid Al-Mukhlisin - METAL - Meylya - MICHAEL - Mikail - Milir Wae - mimimama - Mind - Minuman - miss Unita - Mixer - Model Bisnis - Mommy AryaKinan - mp3multiply - MP3 Source - Mr.@ - Muamalat Institute - Muhammad - Muji - Muli's Commune - Mupeng - Musik Pribumi - Muslim Djaya - My Blog - my blog - My Blog Identity - My Bookmark - My Cellular - My Dream - My Home - My Life - My 0fficial WebloG - my own log - My Paid to Blog - My Process - My Stay - My Simple - My Soul - My Story - My Thought - My Tutorialz - Myworld - :: N :: Nanamanis - Nasikin - Ndet Neko - NEGERI - News - NI CoMuNitaZ - Nugraha - :: O :: Oktara - Oktober 28 - Olang Biaca - Online Business - Online Forex - Online Tutorial - Ong Hock Chuan - Ono Karsono - Open World - Orangmuda - Otomotive - Oye X1 - :: P :: Paguyuban Mahasiswa - PANGERAN - Pencangkul - Perahu - Pernak-pernik Jakarta - Persib Bandung - Personal Technology - Perspektif Wimar Witoelar - Pfrogs77 - Phinisi - POTHELAN - Pink Diary - Perahu - Peregrination - pro dan kontra - Praditya - Privateclopedia - Produk Kapitalis - Profile English - puthut.net - Putra Partanta - PULAU SERIBU - Pulsa - Pure Thought - :: Q :: qodrat - Qusuth - :: R :: RAB Experience - Ratna - Raw Dawg - RC - Really? - Remaja Islam - R Gesit - Riky Perd@n@ - Rizky Fryansyah - Roffi - Ronny Siagian - Rumah - RT RW - Ruang Asa - Rudiansah - Rumah Whelly - Ruri Andari - :: S :: Sabiilun Naim - Sak Dermo - SAMBUT - Sang Waktu - s4s0806 - Sariaman - Sastra Minahasa - Satu Bumi - SATYA SEMBIRING - sawali - SAYA My Philosophy - Sayang Bunda - Sayangku Azura - scholarships - School - Sean Doherty Oxford - Seasons - SegoBlog - Sehat - Sekedar - Sekolah Bogor - Selayaknya - Selera Nusantara - semarang - Seniman - senyum - Sentot - Serang Photo - Setetes ILMU - setyaputra - Shadows - Shandy - Share Tips - Siaf - Siluet - Simply Living - SiToekang Potret - SMAN Makassar - Social Sense - SoulPower - Spew it - Sports - Strategic Wining - Suara Mahasiswa - Sultan Habnoer - Sulthonie - Sukses Anne Ahira - Surya Mandala - :: T :: T4curhat - Tantan - Tanto Yakobus - Tatas - Tax Debt Relief - teeth whitening - Tester - Teuku - The Altarian - The Best - The Dreamer - The Good - tHe JoUrNeY - The Name - The PantjinG - The Power - TheNeTT - this is - Thoughts - Tetes Tinta - Tigis - TKJ Talent - Toar Tangkudung - Total - transistronika - Triyani - :: U :: Understeering - Ungkapan Hati - Unspun - :: V :: van's blog - Virtual Zero - Vocational - Volker - Volker-Soccer - :: W :: Walk Dream - Wayan Artana - Way of Successful - Wazeen - we-blog - Welcome - Welgedewelbeh - Who am I - Who Entrepreneurs - Wokay - Women Diary - World Auto - World of Letters - Writing - :: Y :: Yang Melintas - your dream - Your News - YSugiri - Yudhistira - :: Z :: ZERO - Zulfaisal Putera - Zulkifli IMM -

Shout

About Tukarlink

November 2007
S S R K J S M
    Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
%d blogger menyukai ini: